KDRT, pelaku H Lukai Istri dengan Sebilah Parang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polsek Singkawang Timur terima laporan tentang Tindak Pidana KDRT yang dilakukan oleh pelaku berinisial H (37) warga jalan Sanggau Kulor Kelurahan Sanggau Kulor Kecamatan Singkawang Timur terhadap istrinya berinisial O (30).

Kejadian KDRT ini dilakukan oleh pelaku pada hari senin tanggal 3 april 2017 dirumahnya yang beralamat di jalan Sanggau Kulor Kelurahan Sanggau Kulor Kecamatan Singkawang Timur.

Kejadian bermula pada saat pelaku yang merupakan suami korban menanyakan sisa beras yang disembunyikan oleh korban namun korban tidak memberitahukan kepada pelaku dimana sisa beras di sembunyikan, merasa kesal palaku pun mencari sendiri beras tersebut, saat dicari pelaku pun menemukan lokasi beras yang disembunyikan korban yaitu disembunyikan di bawah tempat tidur. Kesal akan perbuatan istrinya pelaku pun mencincang beras yang disimpan dalam kantong tersebut, saat korban bermaksud ingin merampas/mengambil beras yang dicincang, pelaku langsung mengayunkan parang/membacokan parang ke arah bagian kepala korban hingga mengalami luka.

Tidak terima dengan perlakuan sang suami korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Singkawang Timur, saat ini kasus KDRT sudah ditangani oleh Satuan Reskrim Polsek Singkawang Timur dan pelaku sudah diamankan di Polsek Singkawang Timur.

Penulis: Mardiansyah – PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password