Dua Personil Polres Pelalawan Menerima Penghargaan Dari Kadiv Propam Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Pelatihan Akreditor provos se Polda Riau dalam rangka meningkatkan propesionalisme penyidikan dan kinerja propam polri yang di laksanakan di SPN pekan baru selama 3 hari sejak 04-06 /04/2017. Kegiatan ini di ikuti sejumlah 158 personil.

Kegiatan pelatihan ini di buka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di gedung aula Bengkalis SPN Pekanbaru.

IMG-20170407-WA0025

Selama kegiatan pelatihan ini personil yang mengikuti sangat antusias dalam mengikuti setiap mata  pelajaran. Pelatihan ini tentunya ada nilai tambah bagi personil polri sebab selama kegiatan ini dinilai oleh pimpinan atau instruktur sehingga anggota yang mengikuti kegiatan ini saling berpacu dalam mendapatkan nilai lebih.

Dari penilain tersebut terpilihlah salah satu perwakilan personil dari berbagai polres se- Polda Riau diantaranya personil yang menerima penghargaan dengan nilai terbaik yakni dari Polres Pelalawan, Polres siak, Polresta Pekanbaru, Polres Rohul, dan Sat Brimob.

Penerima penghargaan ini diterima oleh 10 pers terdiri dari 5 Perwira dan 5 Bintatara. Salah satunya Polres Pelalawan yang mendapatkan nilai terbaik dan menerima penghargaan dari Kadiv Propam Polri yakni Ipda Roni Makasuci dan Bripka Sepka Miko.

Saat di konfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id Ipda Roni Makasuci menjelaskan bahwa kegiatan akreditor ini sangat banyak manfaatnya, diantaranya kita bisa mengetahui lebih dalam tentang tata peraturan internal Polri serta kode etik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.*

Penulis: Madi23

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password