Polisi Amankan Pelaksanaan Kunjungan Duta Besar Belanda di Kabupaten Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Polres Biak Numfor mengamankan pelaksanaan kunjungan Duta Besar Belanda di wilayah kabupaten Biak Numfor. (6/4/2017(

Kunjungan Duta Besar Negara Belanda untuk Indonesia Mr. Rob Swartbol dan Mrs Bretje Klandermans (Pejabat Kepala Bidang Politik Kedubes Belanda) di Kabupaten Biak Numfor dijemput oleh Staff Ahli Bupati bapak Abdul Kahar, SE Staff Khusus Bupati Drs. Piet Wospakrik, Kepala Bappeda Kab. Biak Numfor Lot Yensenem, SE. MM, Wakil Ketua II DPRD Biak Gidlief Kawer, S.HUT.

IMG-20170406-WA0174

Selama berada di Biak, Dubes melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah yang diterima langsung oleh Bupati Biak Numfor THOMAS A.E.ONDY, yang didampingi para Staff Ahli, Asisten, para Kepala SKPD Pemerintah daerah Kab. Biak Numfor.

Dubes belanda juga mengunjungi beberapa Kampung di wilayah Kabupaten Biak Numfor dan bertemu langsung dengan Kepala Kampung dan Masyarakat Biak.

Selama kegiatan kunjungan Kedubes Belanda, pengamanan ketat dilakukan oleh Polres Biak Numfor dengan melibatkan unit opsnal intelkam yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Suharyana. SH.

“Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Duta Besar Negara Belanda untuk Indonesia di Kabupaten Biak Numfor, kami lakukan sistim pengamanan melekat dan tertutup. “jelas Kasat Intelkam

Selama pelaksanaan kunjungan Dubes Belanda di Kabupaten Biak Numfor, situasi berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password