Polisi Gelar Razia Miras Jelang Pemilihan Hukum Tua di Sonder Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jelang pemilihan Hukum Tua (Kepala Desa) di wilayah Kecamatan Sonder, Jajaran Polres Tomohon melaksanakan kegiatan cipta kondisi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Narkoba AKP John Rumate bersama jajarannya, dengan menggelar kegiatan preventif maupun represif berupa penyuluhan kepada para pemilik warung dan kios dengan imbauan untuk tidak menjual minuman keras tanpa ijin serta menjaga kamtibmas jelang pesta demokrasi di Kecamatan Sonder.

Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut, polisi masih mendapati seorang pemilik warung MK beralamat di Desa Kolongan Atas Satu yang menjual miras. Polisi menyita barang bukti miras jenis captikus sebanyak 6 liter.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pemilihan Hukum Tua,” beber Kasat Narkoba via WA, Jumat (7/4/2017).

Dijelaskan juga, ada beberapa tempat yang akan dilangsungkan pemilihan yaitu 2 desa di Kecamatan Sonder, 3 desa di Kecamatan Tombariri dan 1 desa di Kecamatan Tombariri Timur.

“Kami terus melakukan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga dapat terwujud pemilihan Hukum Tua yang menghasilkan Pemimpin Desa berkualitas,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password