Polisi Kediri Kota Bersama Warga Gelar Istighosah di Lokasi Bencana Tanah Longsor

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kediri Kota, Bertempat di kantor Kecamatan Mojo, Jumat dini hari digelar Istighosah memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari marabahaya.

Kegiatan diikuti oleh jajaran Muspika Mojo, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. Selain istighosah para tokoh ini juga bermusyawarah terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk penanganan hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya sedikitnya 6 rumah tertimbun longsor akibat  hujan yang mengguyur wilayah lereng Gunung Wilis di Dusun Selorejo Desa Surat Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Kamis sore (6/4).

Kejadian longsor menurut Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota AKP H Sokhieb Dimyati, sekitar pukul 15.00 WIB.  Sempat terjadi suara gemuruh dan warga kemudian berlarian menyelamatkan diri.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan fisik bangunan saja sebanyak 6 rumah. Namun ada 3 rumah lagi yang juga rawan, sebab longsoran sudah berada di tengah dan tinggal menunggu waktu,”ungkapnya.

Selain itu saat ini sebanyak 33 pengungsi ditempatkan di Balai Desa Surat Kecamatan Mojo untuk menghindari bahaya longsor susulan

Penulis : @PID Res Kdr Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : YULI,DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password