Narkoba di Kalsel : Dua Pengedar Zenith di Desa Halubau Ditangkap Kapolsek Paringin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Satuan Reskrim Polsek Paringin dalam memberantas peredaran obat daftar G terus bergerak menyisir setiap sudut desa Halubau kec. Paringin Selatan berdasarkan informasi masyarakat yang diterima pada Kamis (6/4) pukul 15. 00 wita.

Upaya lidik tentang maraknya peredaran obat zineth di wilayah hukum Polsek Paringin membuahkan hasil, pada pukul 18.00 wita dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka IR (24) dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 keping / 10 butir obat zineth dan uang tunai sebesar Rp.  150.000,- hasil penjualan obat zenith.

WhatsApp Image 2017-04-07 at 06.59.14

Saat diintrogasi, pelaku mengaku tidak sendirian dalam menjalankan bisnisnya ini di desa Halubau, setelah mengantongi nama pelaku, Satuan Reskrim Polsek Paringin yang dipimpin Bripka Hindera, S.H melanjutkan penyisiran.

Hingga pukul 19.00 wita, Pelaku TB (44) ditemukan oleh Reskrim Polsek Paringin, langsung saja dilakukan pemeriksaan serta pengeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 12 Butir Obat Zenith dan uang tunai Rp. 80.000,- Hasil penjulan Obat Zineth.

WhatsApp Image 2017-04-07 at 07.19.29Kedua pelaku beserta barang bukti yang berhasil disita langsung dibawa ke Polsek Paringin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut, “Keduanya merupakan warga desa Halubau, dari keterangan kedua pelaku mereka menjual zenith tersebut dikalangan anak muda sekitar dan telah menjalankan bisnis ini dalam sebulan terakhir” terang Kapolsek

Penulis : Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password