KASAT RESKRIM POLRES SIDRAP BERGANTI : Untuk Pertama Kalinya Dijabat Oleh Seorang Polwan

Polda Sulsel, Sidrap – Mutasi seorang pejabat dalam suatu instansi merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penyegaran organisasi, namun untuk pertama kali sejak berdirinya polres sidrap jabatan kepala satuan reserse kriminal dijabat oleh seorang polisi wanita (Polwan).

Ia adalah, AKP Anita Taherong ST.SH dipercayakan menggantikan AKP Chandra Yudha Pranata, SH,MH yang akan bergeser ke Polda sebagai Panit 1 Subdit 4 Direktorat Krimsus Polda Sulsel.

Sementara AKP Anita Tahrong sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Soekarno-Hatta (Soetta). Pergeseran pejabat Reskrim ini, sesuai Telegram Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan senin, (12/12/2016)

Kapolres Sidrap. AKBP M Anggi NS yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, jumat (23/12/2016), membenarkan mutasi tersebut sudah keluar Surat Telegram Rahasia (STR) dari Polda yang dalam waktu dekat ini serah terimanya akan dilaksanakan.

Sekedar diketahui, pejabat baru Kasat Reskrim Polres Sidrap, merupakan kakak kandung mantan Kasat Intelkam Polres Sidrap, AKP Tantri Taherong yang saat ini menjabat Asisten Pribadi Pimpinan (Sispripim) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan yang juga mendapat jabatan baru sebagai Kapolda Jawa Barat. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password