Narkoba di Solok Selatan : DPO Kasus Narkoba Berhasil Ditangkap Polres Solok Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Tim Gabungan Polres Solok Selatan berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (6/4) pagi.

Tersangka IN warga Jorong Bariang Nagari Lubuk Gadang Kec. Sangir Solok Selatan ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), ia ditangkap tim saat sedang berada di rumahnya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Ahmad Basahil, S.Ik melalui Paur Humas Brigadir Emdafril mengatakan bahwa penangkapan tersebut atas perintah Kapolres.

“Penangkapan berawal ketika ada informasi dari masyarakat kepada Kapolres bahwa adanya transaksi narkoba di TKP, sehingga Kapolres memerintahkan anggotanya untuk dilakukan penyelidikan”, ujar Brigadir Emdafril.

IMG-20170406-WA0026

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Kamil Siregar, yang didampingi oleh Kapolsek Sangir Iptu Indra Putra, Kasie Propam Ipda Jon Hendrik dan personel gabungan sebanyak 15 personil.

Selanjutnya tim langsung menuju rumah IN, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti 10 paket sabu-sabu yang siap edar. Selain itu juga disita satu buah bong, dan satu HP milik pelaku. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Solok Selatan. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password