Razia Miras di Patean Kendal Polisi Sita Puluhan Botol Bir dan Arak

Tribratanews.polri.go id – Polres Kendal, Setidaknya dua orang di Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini harus menjalani pemeriksaan dan akan mengikuti sidang tipiring lantaran didapati masih menjual minuman keras di warung nya. Hal tersebut diketahui setelah Polsek Patean Polres Kendal melaksanakan razia dengan sasaran miras di Desa Gedong belum lama ini.

Di warung milik Ks warga Desa Wiradesa Kabupaten Pekalongan petugas dari Polsek Patean menemukan 4 botol bir dan 2 botol Chong Yang saat melakukan razia. Sedangkan di tempat lain warung milik Tr warga Desa Canggal Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Polisi menyita 29 botol arak dalam dua dus dan 1 dus bir forst yang berisi 12 botol.

IMG-20170405-WA0092

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kapolsek Patean AKP Abdullah Umar mengatakan razia yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi yang ditingkatkan Polres Kendal.

“Razia kali ini dengan sasaran miras untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C yakni Curas, Curat dan Curanmor”, kata Kapolsek Patean.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password