Polres Sintang Laksanakan Sosialisasi dan Asistensi Bidang Keuangan Dari Bidkeu Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Bertempat di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polres Sintang telah dilaksanakan kegiatan  sosialisasi dan asistensi  bidang keuangan dari Bidang Keuangan Polda Kalimantan Barat, Kamis (06/04).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Bidang Keuangan Polda Kalbar Kombespol Drs. Agus Hidayat, SST, MK, juga didampingi AKBP Sahroni Kasubdit Dalkeu, penata tingkat 1 Ferlly Irawan, S.Pd, Iptu Syafrudin, Bripka Harry Sso dan Pengtur Tingkat 1 Chut Renny Ws, A.Md., juga diikuti oleh Kabag Ren Polres Sintang Kompol Mangiring Pasaribu, Kabag Ops Polres Sintang Kompol Edy Haryanto, S.H, para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Bamin.

Dalam kegiatanya Kabid Keu Polda Kalbar menyampaikan asistensinya mengenai Sosalisasi PMK No 88 tahun 2016 tentang tata cara pengelolaan PNBP dari dana kapsitasi pada pemerintah pusat, Sosialisasi PNBP Polri tahun 2017, Evaluasi anggaran tahun 2016, Penekanan untuk mengurangi temuan wasrik.

“kegiatan ini juga dilaksanakan Sosilisasi tarif PNBP PP no 60 2016, Optimalisasi penggunaan dan pertanggungjawaban uang persediaan dan tambahan uang persediaan serta Mekanisme pengadaan barang atau jasa melalui uang persediaan dan tambahan uang persediaan,” Ujar Kombespol Drs. Agus Hidayat, SST, MK.

Penulis : Dedi Polres Sintang
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password