Kapolres Karanganyar Pimpin Sertijab Kapolsek Jatiyoso

 

Tribratanews.polri.go.id-KARANGANYAR- Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi memimpin serah terima jabatan Kapolsek Jatiyoso Karanganyar dari pejabat lama AKP Turmudi SH, MH kepada AKP Murtiyoko SH, Kamis (06/04/2017).

Ada 3 jabatan di lingkungan Polres Karanganyar yang diisi oleh 3 perwira. Kapolres Karanganyar mengatakan AKP Suryani yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagian Ops pindah ke Polres Wonogiri menjadi Kapolsek Paranggupito. Posisi yang ditinggalkan di Polres Karanganyar digantikan AKP Bambang Rusito Muryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sambi Polres Boyolali. Sedangkan AKP Turmudi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatiyoso sekarang ditugaskan menjadi Pama Polres Karanganyar. Adapun jabatan yang ditinggalkannya digantikan AKP Murtiyoko SH.

“Mutasi jabatan di organisasi merupakan hal biasa. Tentunya dipertimbangkan untuk karir lebih baik dan pertimbangan lain. Khusus AKP Turmudi, kami memberikan kesempatan bagi beliau untuk menjalani pengobatan” kata Kapolres usai pelantikan pejabat baru di halaman Jananuraga Polres Karanganyar.

Penulis: Iswanez
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password