Personil Polsek Sepauk Amankan Pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Sepauk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbat – Guna memberikan rasa aman dan nyaman siswa-siswi dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasional Berbabis Komputer (UNBK), personil Polsek Sepauk Aipda Hartono melaksanakan pengamanan ujian di SMKN 1 Sepauk, Kamis (06/04/2017).

“Jumlah siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional sebanyak 50 orang terdiri dari 22 siswi dan 28 siswa yang terbagi dalam 2 jurusan yaitu Administrasi Perkantoran dan Agri Bisnis Tanaman Pertanian,”ujar Aipda Hartono.

“Ujian dilaksanakan 2 Sesi, yang pertama dimulai jam 07.30 s/d 09.30 wib sedangkan sesi kedua dan 10.30 s/d 12.30 wib,”pungkasnya.

Pada pelaksanaan ujian Jurusan Agro Bisnis Tanaman Pertanian mengalami kendala dan tidak dapat dilaksanakan dikarenakan adanya gangguan dari pusat sehingga soal tidak dapat muncul dilayar monitor.

Akibat gangguan tersebut maka akan diadakan ujian susulan yang akan dilaksanakan tanggal 18 dan 19 April 2017.

Camat Sepauk Drs. Chinhan dan Sekcam Andrianus Elias juga meninjau langsung pelaksanaan ujian tersebut.

Aipda Hartono menyampaikan kedapa seluruh peserta ujian untuk tidak mudah percaya jika ada oknum yang menawarkan/memperjualbelikan kunci jabawan soal ujian, lebih baik yakin dan percaya dengan diri sendiri insya allah hasilnya akan sesuai dengan yang diinginkan.

Penulis : Dedi Polres Sintang
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password