Kasus Jambret Bella, Direskrimum Polda Lampung : Empat Sudah Diringkus, Satu Dikejar !

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Jajaran Polda Lampung tak main main dengan kasus jambret yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya, Tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung dan Satreskrim Polres Lampung Selatan sudah meringkus empat dari lima orang pelaku curas yang mengakibatkan kematian pada korban Bunga Fikalia (17).

Baca berita terkait: Polisi Sudah Identifikasi Pelaku Begal Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Heri Sumarji mengungkapkan dua diantara pelaku adalah perempuan. Kelima pelaku berbagi peran untuk menghabisi Bella, panggilan Bunga sehari hari.

Diungkapkan Kombes Heri Sumarji, Empat orang yang sudah diringkus berinisial IN, SA, TG dan AA dari lokasi persembunyian masing-masing. Sementara pelaku F masih dikejar. F inilah yang bertugas sebagai eksekutor Bella.

“Kelima pelaku kenal dengan korban. Satu dari pelaku yang perempuan adalah otak dari kejahatan ini, “ujar Direskrimum Polda Lampung.

Untuk diketahui,  Hari Senin 3 April 2017,  Korban Bella yang tubuhnya berlumuran darah ditemukan warga dipinggir jalan Dusun Karang Indah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati, Agung Lampung Selatan.

Setelah mendapatkan pengobatan di RS Bhayangkara Polda Lampung, nyawa gadis bertubuh mungil itu tidak tertolong karena luka  serius dan parah yang dialami korban saat kena jambret. (*)

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publis: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password