Kapolres Kediri Kota Langsung Tinjau Lokasi Tempat Pengungsian Warga yang Terdampak Longsor di Surat Mojo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi , S.IK, M.H Kamis malam (6/4) meninjau lokasi pengungsian 33 warga Dusun Selorejo Desa Surat Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri yang rumahnya terkena longsor.

Kapolres Kediri Kota tiba di lokasi pengungsian di Balai Desa Surat sekitar pukul 19.45 WIB dan langsung koordinasi dengan Kapolsek Mojo, Kepala Wilayah Kecamatan Mojo dan tim BPBD Kabupaten Kediri.

IMG-20170406-WA0086

Setelah melakukan koordinasi Kapolres langsung menyapa warga yang mengungsi. Selain berkenalan dan menanyakan kabar, AKBP Anthon Haryadi juga meminta warga untuk bersabar.

Kapolres berjanji akan membantu warga termasuk membantu mengamankan barang-barang milik warga yang ditinggalkan di lokasi longsor.

“Keamanan kita jamin, anggota kepolisian bersama TNI akan mengamankan lokasi yang ditinggalkan warga mengungsi ke Balai Desa Surat,”ungkap AKBP Anthon Haryadi.

Selaian itu , masih menurut AKBP Anthon pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Kediri terkait solusi pemukiman warga yang terdampak longsor, agar kejadian di Ponorogo tidak terulang kembali.

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : Yuli, Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password