Polsek Sajingan Sambangi Tukang Ojek


Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Kanit Binmas Polsek Sajingan Besar beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan Sambang kepada Masyarakat Kecamatan Sajingan Besar, pada hari Kamis (6/4/2017) sekitar pukul 09.30 wib.

Sambang kali ini tergetnya para Tukang Ojek yang ada di PLBN Aruk untuk menciptakan situasi yang kondusif,memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Didalam melaksanakan Sambang tersebut Kanit Binmas Polsek Sajingan Besar juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang bekerja sebagai ojek serta Masyarakat yang berada disekitarnya.

“Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kerja dan tidak melakukan tindakan pemerasan kepada warga yang mau ngojek karena mengingat warga yang di ojek berasal dari Indonesia yang bekerja di Malaysia,”ujar Kanit Binmas.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan disekitaran PLBN, segera hubungi pihak yang berwajib,”tambahnya.

Masyarakat yang disambangi merasa sangat senang atas kehadiran dan Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian Polsek Sajingan Besar Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan kepada Masyarakat , sehingga bisa mendeteksi dini dan mengevaluasi jika ada permasalahan serta dengan cepat mencari solusi untuk penyelesaian nya.

Penulis : Polres Sambas
Editor : Umi Fadillah
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password