Polres Melawi Melaksanakan Sosialisasi dan Asisten Bidang Keuangan Terhadap Perwabkeu 2016

Tribratanews.polri.go.id, Melawi – Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan Sosialisasi dan Asisten bidang keuangan terhadap Perwabkeu Satker tahun 2016 oleh Bidkeu Polda Kalbar di Polres Melawi, Rabu ( 05/4/2017 ) sekitar pukul 08.30 wib sampai pukul 16.00 wib.

Tim Bidkeu Polda Kalbar berjumlah 10 orang yang terdiri dari 7 Personil Polri dan 3 ASN Polri, yang dipimpin oleh AKBP M. Sahroni Tohir, SE Kasubbid Dalkeu Polda Kalbar beserta Anggota tim yaitu AKBP Toni Wintara, SE Kasubbid BIA dan APK Bidkeu Polda Kalbar, Penata TK I Ferly Irawan, S. Pd Kasubbag Renmin Polda Kalbar, Penata TK I Sukardi, SH Paur BIA dan APK Bidkeu Polda Kalbar, Iptu M. Sarifuddin. AS Paur Verif Subbid Dalkeu Didkeu Polda Kalbar, Ipda Ahmad Fauzi Kaur Keu Bidkeu Polda Kalbar, Bripka Nikodimus. V, SH Pamin II Subbag Remin Bidkeu Polda Kalbar, Brigadir Hendry Sutarman Banum Urmin Bidkeu Polda Kalbar dan Pengatur I Cut Renny WS, A. Md Banum Urkeu Bidkeu Polda Kalbar.

Kegiatan Sosialisasi dan Asisten tersebut dibuka oleh Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si dalam sambutannya Kapolres Melawi mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Bidkeu Polda Kalbar yang berkenan hadir di Polres Melawi untuk memberikan Sosialisasi dan Asisten Perwabkeu Satker tahun 2016, semoga kedepannya Perwabkeu Satker Polres Melawi lebih baik lagi dan tertata dengan rapi dengan kedatangan dari Tim Bidkeu Polda Kalbar ini, Saya mengharapkan keseriusan dari kita semua untuk menyimak tahap pertahap yang dipaparkan oleh Tim Bidkeu Polda Kalbar, apabila masih bingung atau belum mengerti jangan malu untuk bertanya karena kesempatan seperti inilah harus kita manfaatkan dengan sebaik-sebaiknya supaya kita benar-benar mengerti, terang Kapolres Melawi.

Diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penanda tanganan hasil pemeriksaan dari Bidkeu Polda Kalbar oleh Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si dan Ketua Tim Bidkeu Polda Kalbar AKBP M. Sahroni Tohir, SE.

Kesimpulan dari Tim Bidkeu Polda Kalbar yaitu dalam penyusunan pertanggungjawaban belanja pegawai dan belanja barang di Polres Melawi dilaksanakan dengan baik oleh semua fungsi pelaksana anggaran dengan Kasi Sie Keu Polres Melawi, keterbatasan jumlah Personil ditingkat Polsek Jajaran Polres Melawi rangkap tugas sehingga pelaksanaan tugas kurang optimal, pelaksanaan Sosialisasi dan Asisten di Polres Melawi telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, penekanan dari Tim Bidkeu Polda Kalbar adalah agar pengemban fungsi Keuangan lebih teliti dalam pelaksanaan Perwabkeu dan Lapkeu.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor: Umi Fadillah
Publish Cucu Safiyudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password