Wujud Kepedulian terhadap Sesama, Kapolres Banyumas Kunjungi Warga Kurang Mampu Penderita Tumor Otak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan anjang sana memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu penderita Tumor otak di Desa Kejawar, Banyumas, Kamis (5/4/17).

Dipimpin oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum kegiatan anjang sana dan silaturahmi kamtibmas ini dihadiri pula oleh Kabag Sumda Polres Banyumas AKP Yuliono H. S.H., Kapolsek Banyumas AKP Samsuri, Paurlat Iptu Supriyanto, Paurkes Aiptu Dwi Utomo, Kades Kejawar Kuswanto dan beberapa anggota Polsek dan Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mengatakan Polres Banyumas melaksanakan anjang sana memberikan semangat dan motivasi kepada ibu Rasiwen (57) yang mengalami sakit tumor otak.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi Ibu Rasiwen, beliau menderita sakit kanker otak dan sudah 2 kali menjalani Operasi. Dengan kedatangan kami semoga bisa memotivasi beliau untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.”, ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud kepekaan diri untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya masyarakat yang kurang mampu sekaligus sebagai tali asih yang dapat meringankan sedikit beban kepada masyarakat yang kurang beruntung.

“Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu, meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal dapat meringankan beban hidup mereka.”, ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kepala desa Kejawar mengucapkan rasa terima kasih atas peran serta Polres Banyumas dalam membantu warganya yang sedang mengalami masa sulit.

“Saya mewakili keluarga Rasiwen dan msyarakat desa Kejawar mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Kepolisian yang telah rela membantu, semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua.”, ungkap Kepala Desa.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password