Lagi, Pengedar Sabu diamankan Polres Kayong Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Dari barang bukti yang berhasil diamankan pihak Polres Kayong Utara, Kapolres AKBP Arief Kurniawan menperoleh informasi sabu yang diamankan dari tangan ke dua tersangka akan dipasarkan di wilayah Kabupaten Kayong Utara, karena dengan jumlah 36 gram, terlalu banyak untuk konsumsi pribadi.

“Indikasinya barang ini akan di pasarkan di wilayah sekitar Kayong karena barang yang kita dapat menurut saya cukup lumayan,” jelas AKBP Arief Kurniawan, Kamis (6/4/2017).

Kapolres sebut ke-dua tersangka yang diamankan sudah menjadi target operasi Kepolisian. Dan berdasarkan informasi, anggota kami berhasil menciduk yang bersangkutan disebuah bengkel yang berada di Kecamatan Simpang Hilir dan yang bersangkutan ini juga menjadi DPO di wilayah Kayong. “Yang bersangkutan ini memang sudah pemain lama,”tuturnya.

“Dan saat ini ke-dua tersangka kita amankan untuk proses penyidikan, dan disangkakan telah melakukan perbuatan Tindak Pidana Narkotika sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 112 ayat 2, Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 132 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” Tegasnya.

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password