Tergerak Hatinya, Kapolsek Banyumas Sambangi Warga Penderita Kanker Otak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas –

Kepedulian Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Samsuri terpanggil saat mendengar informasi dari Kepala Desa Kejawar Toto Kuswantoro dan sekaligus langsung melihat keadaan dilapangan salah seorang warga Desa Kejawar Rt 02/04 Kec. Banyumas Kab. Banyumas yang menderita Kanker Otak, Kamis (6/4-2017).
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri menerangkan bahwa ibu Rasiwen mengalami sakit kangker otak sudah cikup lama, ia juga sudah menjalani Operasi selama 2 kali di Rumah Sakit Kariadi Semarang dan Rumah Sakit Margono Sukardjo Roestam Purwokerto selanjutnya akan menjalani pengobatan kembali di Surabaya.
“Kami berharap bantuan  dari kami dapat membantu meringankan beban ibu meaki  tak seberapa nilainya.”, ujar Kapolsek.
Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian juga empati Polaek Banyumas terhadap warga masyarakat yang sedang sakit yang memerlukan uluran bantuan.
“Mudah-mudahan kepedulian dari kami Kepolisian Sektor Banyumas ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ibu.”, tambah Kapolsek.
Kepedulian serta kehadiaran anggota Kepolisian sangat diharapkan oleh masyarakat, baik suka maupun duka, termasuk hadir disetiap kegiatan warganya, hal ini sesuai dengan arahan pimpinan Polri mulai dari tingkat tertinggi sampai Polsek selaku ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password