Polres Mempawah Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Audiensi Para Kontraktor

Tribratanews.polri.go.id, Mempawah – Pembangunan di negara kita akhir akhir ini dapat dirasakan oleh masyarakat langsung, baik dikota, didesa maupun di pedalaman. Setiap aparatur pemerintah berperan aktif dalam pembangunan tersebut dari perangkat atas sampai kepada tingkat yang paling bawah, yaitu Desa.

Namun pembangunan itu tidak akan berjalan tanpa adanya peran serta pelaksana (Kontraktor) yang ditunjuk dengan melalui berbagai persyaratan tertentu sehingga dapat melaksanakan pekerjaan dimaksud.

Hari ini sekitar 50 orang kontraktor melakukan audiensi kepada Bupati Kabupaten Mempawah di kantor Bupati Mempawah dan dilanjutkan ke Kantor DPRD Kabupaten Mempawah.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan aparat Polres Mempawah menerjunkan 60 personil dengan koordinator Kabag Ops Polres Mempawah dan bertindak selaku penanggung jawab Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono.

Apel kesiapan pun di gelar untuk pelaksanaan jalannya orasi tersebut. “Diharapkan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib, dan tidak ada oknum yang berbuat anarkis,” ujar Kapolres Mempawah.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password