Kapolres Kayong Utara, Jalur Air Rawan Masuknya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan mengatakan jalur perairan menjadi pintu masuk narkoba yang paling rawan.

Informasi tersebut diperoleh dari hasil penyidikan dari seorang tersangka yang tertangkap tangan membawa sabu seberat 36 gram di Kecamatan Simpang Hilir, barang tersebut dikirim dari Pontianak dengan menggunakan jalur air, “ujarnya.

“Selama ini memang menjadi perhatian kita, karena wilayah kita ini perairan jadi lalulintas orang dan pengiriman barang yang selama ini memang banyak menggunakan jalur air dan ini informasi sabu yang kita dapat juga barang dikirim lewat air, dan ternyata informasi yang kita dapat memang benar barang ini dikirim lewat air, dari Pontianak,”terang AKBP Arief Kurniawan, Kamis (6/4/2017).

IMG_9442Untuk meminimalisir masuknya narkoba melewati jalur air, pihaknya akan terus menempatkan personel untuk meningkatkan pengamanan. Bahkan dikatakan PolresnKayong Utara Arief Kurniawan telah membentuk Tim khusus untuk mengawasi transportasi air yang sering digunakan para pelaku.

“Sementara ini akan kita awasi terus karena informasi yang kita terima, selama ini barang banyak masuk dari perairan, dan kita sudah membentuk tim khusus untuk mengawasi di perairan,” tambahnya.

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah
publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password