POLRES BALANGAN : Tertangkap Menjual Zenith Oleh Anggota Yang Menyamar

balangan

Polres Balangan – Satuan Narkoba Polres Balangan terus lakukan pengintaian terhadap ZD (30) warga desa Pudak Kecamatan Awayan Kabupaten Balangan, yang menurut informasi dari warga desa Inan Kecamatan Paringin Selatan merupakan Penjual obat daftar G Zenith dowilayah mereka.

Hingga pada hari Selasa 27/12/2016 sekira jam 14.30 Wita, pelaku dapat dibekuk petugas saat sedang minum diwarung, Pelaku digeledah oleh satuan narkoba dan ditemukan 68 (Enam Puluh Delapan)butir Zenith dan uang sebesar Rp. 393.000,- hasil penjualan dan 1 buah HP samsung warna putih milik pelaku.

Tertangkapnya pelaku ini merupakan usaha dari satuan Narkoba Polres Balangan yang menyamar dengan membeli obat daftar G zenith dari pelaku dengan tempat yang sudah ditentukan di warung minum milik bapak Asnan warga desa Inan kecamatan Paringin Selatan.

Dari keterangan Pelaku ZD, dia telah menjalani profesinya ini selama 2 bulan terakhir dan mendapatkan obat daftar G ini dari salah satu temannya warga desa Baruh Bahinu Dalam yang dikenal dengan UH.

“Upaya pemberantasan peredaran obat – obatan baik daftar G atau pun sabu akan terus kami tingkatkan. Untuk kasus ini akan terus kami kembangkan, Data pelaku lainnya sudah kami kantongi dan akan kami tangkap” ungkap Kasat Narkoba AKP Nur Hidayat S.Sos.

(lois adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password