Ipda Sunaryo Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Karyawan PT Pelangi Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Rabu,06/04/2017. Ipda Sunaryo selaku Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan sambang ke Pergudangan PT Pelangi dengan alamat Jl. Bangka Pelabuhan Tanjung Priok.PT Pelangi bergerak di bidnag usaha pergudangan dan bongkar muat barang Cargo bertemu Pelabuhan Tanjung Priok.

IMG-20170406-WA0005

Dalam kunjungannya Ipda Sunaryo bertemu deng Ari dan kawan kawan selaku karyawan PT Pelangi.Adapun maksud dan Tujuan berkunjung ke pergudangan PT Pelangi adalah  untuk mengingatkan para karyawan bagian bongkar muat agar lebih teliti dalam pengeluaran barang cargo dari gudang supaya tidak keliru dengan barang orang lain kemudian ikut ciptakan situasi yang aman dan tertib di areal kerja supaya nyaman dalam bekerja dan elalu kordinasi yang baik dengan rekan dalam bekerja supaya lancar dalam bekerja.

Ipda Sunaryo menambahkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum menjelang Pilkada DKI putaran ke 2 supaya ciptakan situasi yang damai dan tentram baik di lingkungan pekerjaan atau di tengah tengah masyarakat walaupun beda pilihan.Dengan di berikan himbauan di harapkan tercipta situasi yang aman, tertib dan damai di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password