Stiker dan Pamflet ini untuk Memberikan Edukasi kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Memasuki hari ke-5 Operasi Bina Kusuma Semeru 2017, jajaran Satbinmas Polres Trenggalek menggelar bagi-bagi pamflet dan stiker kepada para pengendara di sepanjang jalan Panglima Sudirman Trenggalek, Rabu (05/04).

Sedikitnya 3 orang petugas dari Satbinmas Polres Trenggalek berdiri di bawah traffic light simpang 4 Basuki Trenggalek. Saat lampu menunjukkan warna merah, para petugas ini bergegas menghampiri para pengendara dan menyerahkan stiker serta pamflet yang telah disiapkan sebelumnya.

c9f55fef-6a00-4361-90c1-dca80670e29fKasatbinmas Polres Trenggalek AKP Suyono, SH, M.Hum menerangkan,  materi stiker dan pamflet yang dibagikan tersebut mencakup dua hal. Yang pertama, stop kekerasan terhadap anak dan yang kedua sosialisasi tertib berlalu lintas dan penggunaan helm.

“Sengaja kami bagikan stiker dan pamflet tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Pamflet itu pasti dibawa pulang atau diberikan kepada orang lain. Jadi ini edukasi sekaligus pengingat” ujar AKP Suyono.

Panasnya terik matahari tak mengurangi semangat anggota Satbinmas Polres Trenggalek tersebut. Dalam waktu yang tak terlalu lama, stiker pun ludes dibagikan. Selain itu padatnya arus lalu lintas menjelang kepulangan anak sekolah menjadikan acara bagi-bagi stiker lebih cepat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password