Sukseskan Pelaksanaan Ujian Nasional, Polsek Purwojati Banyumas Laksanakan Pengamanan dan Monitoring

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mensukseskan dan memberikan rasa aman pada siswa dan siswi dalam pelaksanaan Ujian Nasional, Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan dan monitoring di SMK N 1 Purwojati, Rabu (5/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa Polsek Purwojati melaksanakan pengamanan dan monitoring guna ikut mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional yang dilaksanakan di SMK N 1 Purwojati dan memberikan rasa aman agar pelaksanaan Ujian dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Untuk mencegah gangguan yang mungkin timbul selama pelaksanaan ujian, Kapolsek berkordinasi dengan Kepala Sekolah SMK N 1 Purwojati Bapak Ahmad Sukmana, S.E dan para Pengawas dari SMK Ma’arif Kec. Cilongok Kab. Banyumas agar selama pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar tertib dan aman. Siswa dan siswi SMKN 1 Purwojati yang sedang melaksanakan Ujian Nasional berjumlah 281 orang, terdiri dari siswa laki-laki 171 orang dan siswi perempuan 108 orang.

Kapolsek Purwojati juga memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan dan monitoring Ujian Nasional untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sehingga pelaksanaan Ujian Nasional di SMKN 1 Purwojati dapat berjalan dengan baik dan ikut mensukseskan kegiatan yang bertaraf nasional dan menjadi perhatian Pimpinan.

Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo turun langsung mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan dan monitoring Ujian Nasional agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan Ujian Nasional di SMKN 1 Purwojati dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan sukses.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password