Jalin Persahabatan Polda Papua Adakan Pertandingan Badminton

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Jayapura. Pertandingan badminton atau yang lebih dikenal dengan bulu tangkis selama ini dikenal sebagai pertandingan sangat serius dan bahkan justru sangat menegangkan. Ini karena bulu tangkis merupakan jenis olah raga yang memiliki tempo permainan yang sangat cepat. Setiap detik sangat berarti dalam pertandingan karena skor dapat berubah sangat cepat, hal inilah yang membuat bulu tangkis sangat seru dan menegangkan untuk ditonton.

IMG-20170406-WA0176

Kepala Bidang Hukum Polda Papua AKBP Alfred Papare S.Ik selaku kordinator pertandingan yang mewakili Kapolda Papua, saat pembukaan pertandingan mengatakan Pertandingan yang dilaksanakan ini merupakan pertandingan persahabatan untuk lebih meningkatkan lagi persaudaraan antara anggota polri dengan masyarakat, Kamis (06/04/2017)

“Pertandingan ini sengaja diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota polri dari masing-masing satker dengan masyarakat yang tergabung dalam klub PB. RASTRA SAMARA POLDA PAPUA”, Kata Kabidkum.

IMG-20170406-WA0177

Lebih lanjut Kabidkum menjelaskan adapun teknis pertandingan menggunakan sistem gugur, dan pemilihan pasangan dengan cara sistem aduk (diacak) dari setiap anggota polri dan masyarakat.

Harapannya pertandingan persahabatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa menghilangkan rasa canda dan gurauan dari para pemain, tutup Kabidkum.

Penulis: Sosra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Sosra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password