Jalin Kemitraan, Polwan Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Pabrik Mie

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Di tengah cuaca yang cukup panas, di sekitar kawasan pabrik mie soun, dengan senyum sapa salam Kanit Binmas Polsek Kembaran Polres Banyumas Iptu Inayati beserta Anggota Bhabinkamtibmas blusukan guna sambangi Pabrik mie sohun yang berada di desa Karangsari Kec. Kembaran Kab. Banyumas, Rabu (5/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan bahwa Polwan dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran sambangi Pabrik mie sohun guna melaksnakan binluh serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dengan jumlah kurang lebih 50 orang.

“Anggota kami sambangi pabrik mie soun juga guna menjalin silaturahmi dan menambah keakraban sehingga karyawan akan merasa senang dengan kehadiran polisi yang humanis.”, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kanit Binmas Iptu Inayati mengatakan bahwa giat sambang dan blusukan yang dilakukan akan bisa menambah tali silaturahmi dan keakraban sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.

“Dengan mayoritas karyawan adalah perempuan, sambang ini diharapkan kemitraan akan terjalin sehingga dapat menyerap aspirasi dan informasi yang sedang berkembang di masyarakat, khususnya karyawan mie soun.”, ujar Kanit Binmas.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password