Atur Lalin, Kapolsek Ajibarang Banyumas Konsisten Layani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Seperti hari-hari sebelumnya, pagi ini Rabu pagi 5 April 2017 ketika masyarakat Ajibarang memulai aktivitas mereka maka personil Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sudah berada di pos masing-masing untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan pelayanan pagi pihaknya menempatkan anggota pada titik-titik dimana intensitas kegiatan masyarakat tinggi di pagi hari, seperti simpang jalan, sekolah dan perkantoran.

Dalam kegiatan pelayanan pagi ini, Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H turun langsung di pertigaan pos lalu lintas Ajibarang.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktivitasnya, hal ini juga sebagai pengawasan melekat pada pelaksanaan tugas anggota di lapangan.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan hal ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum agar seluruh anggota Polres Banyumas memaksimalkan pelayanan masyarakat pada pagi hari, karena di waktu pagi hari waktu dan kesempatan kita untuk berinteraksi dengan masyarakat lebih banyak dibanding siang, sore maupun malam.

“Kita harus konsisten melaksanakan kegiatan ini agar kehadiran Polisi betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.”, imbuh Kapolsek.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password