Guna Persempit Ruang Gerak Para Pelaku Kejahatan,Kanit Bimmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Pimpin Cipkon 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Berlokasi di Jl. Gerilya Barat wilayah Purwokerto Selatan. malam dini dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Kanit Bimmas Polsek Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sitowati, S.H., Rabu (05/04-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan Ops Cipkon seperti ini secara rutin dan berkesinambungan agar bisa mengurangi sekaligus memberantas tindak kejahatan yang akan terjadi diwilayah hukum Banyumas.

Operasi ini sekaligus juga untuk menjaring sepeda motor yang hilang, maupun mobil yang hilang melalui pemeriksaan dan penilangan.

Kanit Bimmas AKP Sitowati, S.H meski seorang Polwan ia tetap tegas dan humanis dalam pelaksaan tugasnya, memimpin jalanya operasi cipta kondisi.

Semua kendaraan dalam kesempatan diberhentikan oleh petugas, tidak ada satupun kendaraan yang lolos/terlewatkan dalam operasi ini.

Disamping melaksanakan tugas cipta kondisi dalam kesempatan ini digunakan oleh para petugas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena situasi ini malam menjelang pagi pengendara diharapkan tetap waspada dan hati dalam berkendaraan.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password