Bhabinkamtibmas Mengajak Peserta Unjuk Rasa Karyawan PT. JICT Tertib Saat Orasi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Hari Kamis Tanggal 06 April 2017 Jam 09.00 Wib Telah melaksanakan kunjungan ke PT. JICT bergabung dengan fungsi yang lain dalam rangka pelayanan  para karyawan PT. JICT yang melaksanakan kegiatan Doa bersama Dan Setelah selesai Doa bersama di lanjutkan dengan   penyampaian pendapat dimuka umum oleh karyawan PT. JICT yang diikuti 300 orang.

Adapun isi orasi antara lain Direksi tidak tuntaskan PKB (perjanjian kerja bersama) antara pimpinan dan karyawan PT. JICT dengan secara sepihak tanpa ada komunikasi.

Bhabinkamtibmas  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo mengamankan kegiatan unjuk rasa karyawan dengan menolak kehadiran Direksi di PT. JICT, menolak Kerja sama dengan Asing dan Para Karyawan tidak percaya pada Direksi Utama, Direksi Komersil, HRD.

Selesai Orasi bhabinkamtibmas polres pelabuhan tanjung priok bersama piket fungsi satuan mengawal kegiatan penyegelan ruangan Direktur Utama, Direktur Komerisial, dan HRD.

Babinkamtibmas menghimbau kepada Pengurus SP JICT maupun para karyawan yang ikut aksi tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban walaupun kegiatan penyampaian unjuk rasa tetapi kegiatan bongkar muat barang dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password