Kapolri Menerima Audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, , Bertempat diruang tamu Kapolri, Kamis (6/4/2017) siang, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Drs Tito Karnavian,M.A,Ph.d menerima sialturahmi dan audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM),Jakarta.

Rombongan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dipimpin langsung Ketua Umumnya Taufani Putrev Korompot dan beberapa pengurusnya.

Ketua Umum IMM Taufani Putrev Korompot mengatakan agenda dari sialturahmi dan audiensi yakni masa depan demokrasi di Indonesia, isu radikalisme dan terorisme serta kedaulatan NKRI.

“ Kita ingin menyampaikan beberapa permasalahan diantaranya persoalan penegakan hukum dan isu makar,serta masalah kebhinekaan,” ungkap Taufani Putrev Korompot.

Sementara itu Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian,M.A,Ph.d mengucapkan selamat datang kepada adek adek Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), semoga dengan adanya pertemuan ini bisa berbagi informasi dan saling diskusi.

Tampak yang mendampingi Kapolri dalam silaturahmi ini yakni Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Wakapolda Metro Jaya dan Dir Reskrimum Polda Metro Jaya.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password