Polisi Datangi TKP Gantung Diri di Kelurahan Malalayang Dua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Berti Luther Sualang (53), warga Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar yang berada lantai dua rumahnya, Kamis (06/04/2017) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh Bedewin Rumengan (57), warga setempat.

Dijelaskan saksi, pukul 08.00 WITA ia mengantar cucu korban ke sekolah. Kemudian sekitar pukul 10.30 WITA, saksi kembali ke rumah korban dan memanggil korban namun tidak ada respons. Saksi lalu naik ke lantai dua dan mendapati korban dalam posisi tergantung pada seutas tali di kamar tengah.

Saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar yang diteruskan dengan melapor di Polsek Urban Malalayang. Sesaat usai menerima laporan, Kapolsek Urban Malalayang, Kompol I Made Sumadia bersama tim patroli tiba di lokasi kejadian dan mengamankan TKP.

Tak lama kemudian, Kepala SPKT Polresta Manado, AKP Herman Solung beserta anggota juga mendatangi rumah korban. Polisi selanjutnya mengumpulkan keterangan dari para saksi di tempat kejadian.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” singkatnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password