Ini Pesan Polisi kepada Para Siswa yang Melaksanakan UNBK di Merangin Jambi

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Memasuki hari ketiga pelaksanaan UNBK di setiap sekolah tingkat SMK, Personil Jajaran Polres Merangin terus melakukan pemantauan terhadap siswa-sisiwi yang sedang melakukan UNBK di setiap sekolah-sekolah diwilayah hukum Polres Merangin.

Seperti pagi ini, Personil dari Polsubsektor Tabir Timur Polsek Tabir Bripka Kamso memantau pelaksanaan di SMKN 7 Merangin, Rabu (5/4/2017)

Sebagai anggota bhabinkamtibmas yang peduli akan generasi penerus bangsa. Di jam istrahat, pergantian mata pelajaran, Bhabinkamtibmas Bripka Kamso memanpaatkan waktu untuk memberikan motifasi kepada siswa siswi untuk tetap semangat dalam menjalankan UNBK.

“Saya harapkan mudah-mudahan adik-adik semua mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga dapat meneruskan sekolahnya ke perguruan tinggi yang adik-adik inginkan,” Imbuhnya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. melalui Paur Humas Ipda Echo saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Polres Merangin dalam penyelenggaraan UNBK ini itu berpatisipasi dengan memberikan rasa aman kepada para siswa dalam menjalankan UNBK, ini dilaksanakan agar para siswa dapat berkonsentrasi dalam melaksanakan UNBK sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan, tutur Ipda Echo

Penulis : Solihin/indra

Editor : Umi Fadilla

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password