BAN SELIP : Mini Bus Nyungsep di Sawah

Bripka Sudi Harsono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pleret Bantul bersama Muhammad Sulkhan pengemudi mini bus, Selasa (27/12/2016)
JOGJA – Sebuah mini bus Toyota Avanza dengan Nomor Polisi AB 1472 DJ mengalami kecelakaan tunggal di jalan desa yang melintasi persawahan dusun Gunungkelir Pleret Bantul. Mobil tersebut dikemudikan oleh pemiliknya sendiri yakni Muhammad Sulkhan (48 Tahun) warga dusun Guningkelir  Pleret Bantul, Selasa (27/12/2016).
Awal mula kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, korban berencana ikut mengantar rombongan pengantin ke acara pernikahan tetangganya. Namun sebelum sampai di tempat acara pernikahan, mobil tersebut diduga mengalami selip ban yang mengakibatkan ban mobil tergelincir dan berbelok arah sehingga terperosok ke dalam sawah.
Akibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Namun demikian pengemudi selamat dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Menurut keterangan warga setempat yang melihat kejadian itu yakni Suhani (50 Tahun) melihat mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di tempat kejadian, mobil seperti ngepot terus masuk ke sawah.
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pleret Bripka Sudi Harsono saat bertugas menjumpai kejadian tersebut, kemudian segera menghubungi kendaraan derek dan turut membantu mengevakuasi mini bus tersebut. (Sihumas Polsek Pleret – jay)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password