Curanmor di Kalsel : Kurang dari 24 Jam Pelaku Berhasil Ditangkap Reskrim Polres HST

Tribratanews.polri.go.id, Polres HST – Penangkapan pelaku Curanmor di wilayah hukum Polres HST yaitu AR (16) di pinggir jalan desa Mandingin tepatnya di seberang lapangan futsal pada hari Selasa (4/4) pukul 00.15 Wita menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Kejadian bermula saat korban memarkirkan kendaraan tersebut dengan posisi terkunci stang kemudian korban menuju ke lapangan futsal untuk melihat acara dangdutan setelah melihat dangdutan sekitar jam 00.15 korban mau pulang dan menuju ke tempat korban memarkirkan sepeda motor tersebut kemudian sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempat semula

Menyikapi laporan tersebut, Tim Resmob Polres HST yang dipimpin oleh kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.A bergerak melakukan  penyisiran, Saat sampai di seberang lapangan futsal desa Mandingin menemukan sepeda motor sesuai dengan ciri – ciri yang dilaporkan.

IMG_20170406_152413
Kunci T yang dipakai pelaku

Pemeriksaan pun dilakukan, pelaku yang saat itu ada di lokasi tidak berkutik setelah diketahui bahwa sepeda motor tersebut adalah hasil curian. Atas bukti tersebut pelaku langsung dibawa ke Polres HST untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sungguh mencengangkan, AR dalam usia sangat muda sudah menjadi specialis Curanmor, Saat ini pelaku beserta Barang bukti dibawa ke Polres Untuk menjalani pemeriksaan” Ungkap AKP Aris Munandar, S.H, M.A.

Penulis : Husaini

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password