Bhabinkambtibmas Himbau Ibu- Ibu PKK Awasi Pergaulan Anak

IMG_9431

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Desa Sarang Burung Kolam Brigpol Pusma bersama Bripka Nispu Wardhana melaksanakan Giat Binluh di Desa Sarang Burng Kolam terhadap ibu-ibu PKK yang berada di Desa Sarang Burung Kolam, pada hari Rabu (5/4/2017) pukul 13.00 wib.

Pada kesempatan himbauan Bhabinkamtibmas Brigpol Pusma menyampaikan Program Cantik ( Cegah Anak Terindikasi Kejahatan ) terkait tentang asusila anak diabah umur, untuk orang tua yang hadir di Kantor Baqlai Desa Sarang Burung Kolam, agar selalu memperhatikan anaknya dan di harapkan kepada ibu-ibu supaya mengantisipasi terhadap anaknya dibatasi jam malam anak dan selalu pendekatan terhadap anak sehingga apabila terjadi permasalahan yang diluar pengetahuan orang tua dengan adanya keakraban anak mau bercerita terutama kepada ibunya masing-masing.

Selain itu Bhabinkamtibmas Brigpol Pusma juga menyampaikan untuk orangtua agar jangan sekali-kali memukul sehingga mengakibatkan anak-anak menjadi melawan dengan orangtua.

“terkait isu penculikan anak yang sedang booming di wilkum Polsek Jawai agar diharapkan kepada ibu-ibu pkk untuk tidak terpancing dengan isu tersebut dan diharapkan kepada ibu-ibu pkk, apabila ada hal-hal yang mencurigan agar jangan samapai mein hakim sendiri kemudian segera melaporkan kepada pihak kepolisian yang terdekat,” tambah Brigpol Pusma.

Usai kegiatan tersebut Brigpol Pusma tidak lupa menyampaikan masalah uang Palsu, agar para ibu-ibu PKK memahami yang mana uang palsu dan uang asli dan selalu mempedomani 3D guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : ChiaDaresma Policenewscenter
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password