Sosialisasi Penerimaan Polri 2017 di SMA Kristen 2 Binsus Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Setelah menggelar sosialisasi penerimaan Polri terpadu 2017 di SMU Lokon Tomohon, Selasa (04/04), Direktorat Binmas Polda Sulut kembali mengadakan kegiatan serupa di SMA Kristen 2 Binsus Tomohon, Rabu (05/04) pagi. Sosialisasi dipimpin oleh Kasubdit Bintibmas Direktorat Binmas Polda Sulut, AKBP Bambang Dwi Jatmiko didampingi Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Tomohon, Bripka A. Umboh.

Kasubdit Bintibmas dalam arahannya mengatakan, penerimaan calon anggota Polri dilakukan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta anti KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme). “Ini bertujuan untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ujarnya. “Adik-adik yang berminat mendaftar agar mempersiapkan diri dengan baik, rajin belajar dan berolah raga,” imbau Kasubdit Bintibmas.

Sementara itu salah seorang guru SMA Kristen 2 Binsus Tomohon, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sosialisasi tersebut karena bisa menjadi motivasi bagi para pelajar yang ingin mendaftar menjadi calon anggota Polri. “Semoga nantinya ada pimpinan Polri yang berasal dari sekolah ini,” harapnya yang disambut aplaus meriah dari para pelajar.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password