Bid Dokkes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Anggota Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat maka anggota Polri harus memiliki Jiwa dan Raga yang Sehat, Agar kedepannya dalam menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin Kompleks, Polri akan semakin Siap dalam melayani masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Polda Papua melalui Bidang Dokkes ( Kedokteran dan Kesehatan ) Polda Papua melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin bagi seluruh anggota Polda Papua yang dilaksanakn di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Papua di Kotaraja, Kamis (6/4/2017).

Pemeriksaan kesehatan ini telah dilaksanakan oleh Satker-Sakter maupun Jajaran Polda Papua sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

tbl16

Pemeriksaan ini meliputi tes urine, tes darah lengkap , rekam jantung, foto rontgen dll. Tak hanya pemeriksaan kesehatan saja tetapi juga dilakukan pemeriksaan kesamaptaan (jasmani) dan Psikologi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Ramon Amiman saat ditemui menjelaskan “pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara berkala terhadap seluruh anggota Polda Papua, dari hasil pemeriksaan ini diharapkan para anggota dapat mengetahui perkembangan kesehatannya, sehingga hal ini dapat mendukung pelaksanaan tugas kedepan” Jelas Kabid Dokkes.

penulis: F.N. Surlialy

editor: Umi Fadillah

publish:F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password