Polsek Jawai Persiapan Menyambut HUT Kemeredekaan RI

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Dalam upaya menyambut hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Anggota Polsek Jawai yang dipimpin Aipda Ceko dan Brigpol Dicky permana Putra melaksanakan rapat kepanitiaan bersama Forkompinda di Aula Pendopo Kantor Camat Jawai.

Pada kesempatan ini Aipda Ceko pada kata Sambutannya menyampaikan himbauannya kepada seluruh yang hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut terkait kasus pencabulan di wilkum Polsek Jawai.

“agar para orangtua selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” Ujar Aipda Ceko

Selain itu Aipda Ceko juga menyampaikan himbuannya tentang peredaran uang palsu yang sudah ada di Wilkum Polsek Jawai dengan menyampaikan perbedaan yang mana uang palsu dan uang asli guna menghindari korban dari peredaraan uang palsu dan apabila mendapatkan uang tersebut segera melaporkan kepada pihak Kepolisan khususnya Polsek Jawai.

Tambah Aipda Ceko juga menyampaikan isu penculikan anak yang sedang marak, agar jangan sampai terpancing terhadap isu tersebut, apabila ada hal-hal yang mencurigan untuk segera melaporkannya kepada Polsek terdekat guna menghindari main hakim sendiri.

Selama acara tersebut berlangsung aman dan terkendali. Serta para peserta yang hadir mengucapkan terima kasih untuk informasi tersebut.

Penulis : Chia – Sambas Policenewscenter
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password