Jelang Ops Semana Santa, Polres Sumba Timur Gelar Cipkon Gabungan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumba Timur. – Menjelang pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2017 akan dilaksanakan dari tanggal 7 April sampai dengan 21 April 2017, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur upaya cipta kondisi (cipkon), Rabu (5/4/17) pukul 16.00 Wita  bertempat Km. 3 arah luar kota Waingapu.

Di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Timur IPTU Bery B. Y. Nathaniel, SH cipkon kali ini dilaksanakan bersama Dinas Pendapatan Daerah Sumba Timur, Satintelkam Polres Sumba Timur dan personel yang terlibat dalam operasi Samana Santa Turangga 2017.

9009704a-61f3-4890-9001-6dc475feb352

Fokus cipkon kali ini adalah melakukan pemeriksaan terhadap Miras, Sajam, Senpi, Knalpot Racing, Dokumen Kendaraan, Dokumen Ternak, BBM Ilegal dan barang berbahaya lainnya sekaligus juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminal menjelang perayaan paskah.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyatakan bahwa upaya mengoptimalkan kegiatan Kepolisian dalam situasi seperti ini sangat penting.

“ ini merupakan upaya kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ”ujarnya.

9d4ee924-dcad-4c9c-8dc9-d470012e1415

Ditambahkannya pula “ Operasi ini dilakukan bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sumba Timur dan ke depannya Polres Sumba Timur terus berkoordinasi dengan instasi terkait seperti TNI dan Pemda untuk melakukan operasi secara bersama-sama untuk memberantas penyakit masyarakat demi menciptakan Kabupaten Sumba Timur yang bersih dari penyakit masyarakat,” ungkap Kapolres. 

Penulis : pc26

Editor   : Umi Fadilah

Publish : pc26

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password