Kapolsek Taman Sari Berikan Piagam Penghargaan Kepada Siswa SMA N 1 Pangkalpinang Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang, Polsek Taman Sari Senin (03/04/17) Kapolsek Taman Sari AKP John Piter Tampubolon menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Pangkalpinang, bersama Kanit Binmasnya Aiptu Teddy A.

Di kesempatan tersebut Kapolsek disambut secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pangkalpinang di Ruang kerjanya. Kedatangan kapolsek ke SMA Negeri 1 dalam rangka kegiatan rutinitasnya selaku Kapolsek untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada Murid SMA Negeri 1 dan sekaligus kepada para Guru-guru pengajarnya tentang Kamtibmas.

WhatsApp Image 2017-04-03 at 11.34.19Pada saat menjadi Pembina upacara di Sekolah tersebut Kapolsek Taman Sari AKP John Piter Tampubolon menyampaikan amanat himbauan dan pesan moral kepada para murid-murid peserta upacara,”harapan saya selaku Kapolsek siswa-siswi SMA Negeri 1 ini senantiasa disiplin serta mengikuti peraturan-peraturan sekolah, jauhi narkoba serta tidak melakukan perbuatan- perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, Sekolah dan Orang Tua, belajarlah yang rajin sehingga nantinya dapat menyongsong masa depan yang lebih baik,”ungkap Kapolsek.

Setelah selesai kegiatan upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari senin, Kapolsek menyerahkan piagam dan piala kepada para siswa yang berprestasi dalam bidang akademik dan olahraga.
“benar kita memberikan piagam dan piala kepada siswa yang berprestasi, bertujuan untuk memberikan semangat kepada yang lainnya agar lebih terpacu dalam belajar,”imbuhnya.

Penulis : A.Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Pangkalpinang

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password