Bhabinkamtibmas Polsek Pengabuan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Tanjab Barat, 5 April 2017 pukul 12.00 wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Nilau Polsek Pengabuan Bripka Ucen S Kasih melaksanakan sambang patroli dialogis dan memberi himbauan sebagai kegiatan rutin, guna mencegah terjadinya suatu tindakan kejahatan/pelanggaran sekaligus upaya memberikan rasa aman perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Desa Teluk Nilau Kec Betara Tanjab Barat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Ucen silaturahmi rahmi di kediaman tokoh masyarakat sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Suak Samin bapak Misran, dalam kegiatannya mengajak Kades yang mempunyai peranan di tengah masyarakat untuk secara bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan kegiatan tersebut diharapkan tidak ada lagi permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat.

Juga menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan ajakan oknum yang mengatas namakan  instansi maupun elemen lainnya untuk melakukan hal – hal yang melawan hukum, “ungkap Bripka Ucen.

Kapolsek Pengabuan Iptu Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K. kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk terlibat bersama Polri dalam menjaga harkamtibmas dilingkungannya.

Penulis : Humas Polres Tanjabbar

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password