Kawal Ujian Nasional, Polsek Jawai Kalbar Lakukan Monitoring

Tribratnews.go.id, Polda Kalbar – Pada hari ini Rabu ( 5/4/2017 ) Pukul 09.30 WIB, Muspika Kecamatan Jawai melaksanakan giat Monitoring palaksanaan Ujian Nasional tingkat SMK Ikhsan di Desa Dungun Laut kecamatan Jawai Kabupaten Sambas.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P menyampaikan dalam pelaksanaan Ujian Nasional dengan mata pelajaran Bahasa Inggris ini akan dilaksanakan giat moniring dengan berpakaian bebas rapi guna menghindari konsentari para siswa pada saat pengisian lembar jawaban.

Giat monitoring yang dilaksanakan Kanit Binmas Bripka Abdul Muluk dan Bhabinkamtibmas Desa Dungun Laut Brigpol Amsori melakukan pengecekan terhadap lembar ujian yang disegel di ruangan Kepala Sekolah SMK Ikhsan.

Pada saat kegiatan ujian tersebut berlangsung, Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P beserta anggotanya bertempatan di ruangan Kepala Sekolah, menyampaikan dukunganya terhadap Program bapak Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo. SH. SIk terkait Cegah Anak Terindikasi Kejahatan, untuk para guru di SMK tersebut selalu memberi perhatian kepada siswa nya dan memberikan pemsaukan dan pehaman apa akaibat dari pergaulan bebas dan Kenakalan remaja.

Dari pihak Sekolah SMK Ikhsan menyampaiakan kepad Kapolsek Jawai dengan Aprisiasi tinggi terhdapa Kepolisan khusunya Polsek Jiwai, mengucapkan terimak kasih atas kehadiran dan himbuan yang telah disampaiakan dan akan di dilanjutkan kepada siswa, keluarga maupun tetangga.

Penulis : Chia – Sambas Policenewscenter
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password