Polres Sintang, Penemuan Mayat Orok ditempat sampah.

Tribratanews.polri.co.id, Polda Kalbar – Warga gang Jambu kelurahan Alay Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang anak bayi (orok) yang dibuang ditempat sampah dengan dibungkus selimut, Kamis ( 6/04)

Sekitar jam 08.00 wib, unit Reskrim Polsek Sintang Kota, Unit Identifikasi Polres dan anggota Sat Reskrim Polres Sintang telah melaksanakan kegiatan mendatangi TKP ditemukannya mayat seorang anak bayi.

Adapun kronologis singkat penemuan mayat anak bayi tersebut
ditemukan oleh saksi Jatiman pada hari Rabu tanggal 5 April 2017 sekitar pukul 19.00 wib ditempat pembuangan sampah yang berada dibelakang kontrakan digang Jambu pada saat ditemukan mayat dalam posisi dimasukkan ke tempat sampah yang ditutup dengan selimut. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Penemuan mayat anak bayi (orok) tersebut disaksikan oleh sdr. JATIMAN SITINJAK, 25 tahun, kristen, alamat gg. Selarong kontrakan bu KURNIA RT. 05/RW.3 Kel Alay Kab. Sintang dan JIHARTO, bojonegoro, 8-7-1968, swasta, Islam, gg. Selarong kontrakam bu KURNIA RT. 05/RW.3 Kel Alay Kab. Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Suharjimantoro, SIK saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan mayat seorang anak bayi ( orok) dikelurahan Alay Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang tersebut, ” Saat ini mayat anak bayi (orok) tersebut sudah kita bawa dan akan kita mintakan visum, untuk sementara kita masih melakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim untuk mengungkap siapa ibu dari anak tersebut yang tega membuang bayinya, apakah aborsi atau keguguran. Sampai saat ini pelaku yang membuang anak bayi tersebut masih dalam lidik dan apa motifnya belum kita ketahui”, papar Kapolres Sintang.

Ditambahkan juga oleh Kapolres Sintang bahwa saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kepada para saksi – saksi dan kepada warga masyarakat yang mengetahui keberadaan sipelaku dapat memberitahukan kepada Sat reskrim Polres Sintang.

Penulis: Hariyanto PNC

Editor: Umi Fadillah

Publish: cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password