Penemuan Mayat di Tegal : Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Tegal, Kamis pagi sekira pukul 06.30 WIB sejumlah pengguna jalan yang melintas di jalan raya Balamoa, Adiwerna  digegerkan dengan seorang wanita yang tergeletak dipinggir jalan. Wanita tanpa identitas tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (6/4/2017)

polres tegal

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek Pangkah AKP Sehroni, SH mengatakan bahwa “Koban saat ditemukan sudah tidak bernyawa serta tidak terdapat identias. Kemudian dari hasil pemerikaan oleh tim medis diduga sudah meninggal kurang lebih 12 jam dan tidak ada tanda – tanda penganiayaan di tubuhnya” ungkapnya.

Kondisi mayat tersebut berada di pinggir jalan dengan ciri-ciri sebagai berikut berjenis kelamin perempuan, umur 55 th, tinggi badan 150 cm, badan kurus, mengenakan pakaian merah, kaos dalam biru tua, rok putih, rambut lurus diperkirakan usia 55 tahun.

Pihak Polres Tegal juga mengumumkan bila ada masyarakat yang mengetahui identitas mayat perempuan tersebut segara melaporkan ke pihak Kepolisian setempat. Mayat perempuan tanpa identitas tersebut kini dibawa di Puskesmas Pangkah untuk dilakukan pemeriksaan guna kepentiungan penyelidikan dan penyidikan terkait sebab – sebab kematiannya.

penulis : anas

editor : Umi Fadila

publish : anas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password