Aksi Unras di Banggai : Polres Banggai Menangkap Mahasiswa Pelaku Pengrusakan Kantor DPMPTSP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Sebanyak tiga mahasiswa diamakan Polres Banggai karena diduga melakukan pengrusakan saat menggelar aksi unjuk rasa (unras) di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di jalan Ahmad Yani Kecamatan Luwuk, Rabu (5/4/2017).

Kabag Ops Polres Banggai Kompol Margiyanta SH, mengungkapkan, penangkapan itu dilakukan polisi setelah melihat rekaman CCTV (Closed Circuit Television) terkait perusakan dengan melempari kaca jendela kantor DPMPTSP. Ketiga Mahasiswa yang diamankan itu yakni, MU, S dan AH.

“Satu kita tangkap sebagai pelaku pengrusakan, dua lainnya sebagai koordinator lapangan dalam aksi tersebut, nanti kita liat hasil pemeriksaan penyidik Sat Reskrim. Pastinya kita punya bukti rekaman CCTV,” ujar Kabag Ops

Kabag Ops juga menambahkan, mahasiswa tersebut ditangkap saat menggelar aksi unras di Mapolres Banggai, yang sebelumnya para mahasiswa itu melakukan aksinya di tiga tempat yakni, Kantor DPRD Banggai, Kantor  DPMPTSP dan Kantor cabang PT. Adidaya Tangguh di Luwuk.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password