Sambangi Ojek di Grobogan, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Personil Unit Patroli Sat Sabhara Polres Grobogan menyambangi pangkalan Ojek Batas Kota Sukorejo, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terhadap ojek yang sedang bersantai, Kamis (06/04/2017).

Menjamin Rasa aman masyarakat Grobogan, Unit Patroli Sat Sabhara selalu menggelar patrol dialogis pada setiap warga yang ditemuinya. Kehadiran Personil Unit Patroli Sat Sabhara Polres Grobogan di Pangkalan ojek menyampaikan pesan kamtibmas terhadap ojek yang sedang bersantai, amis (06/04/2017).

Dengan kehadiran kepolisian di pangkalan ojek, mereka merasa senang dan bangga atas kedekatan Polisi dengan Masyarakat. Komunikasi dialogis dengan anggota Ojek ini disampaikan juga agar setiap Ojek berhati-hati menerima penumpang atau menurunkan penumpang serta meningkatkan kewaspadaan, mengingat banyaknya curat, curas, dan curanmor berkeliaran, sekaligus bisa bekerjasama dalam memberikan informasi bila ada hal yang mencurigakan di lingkungan tempat biasa mereka mangkal kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano S.IK, MSi MM melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir membenarkan bahwa Satuan Sabhara melakukan kegiatan Patroli rutin diseluruh wilayah guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKP Lamsir.

Penulis : Ardani

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password