Akibat Depresi, Seorang Pemuda Nekat Coba Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sekitar pukul 16.00 Wita bertempat dikediaman Roem Ismail di Desa Kopi Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango telah terjadi percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri oleh L.k Arman Hasan Alias Arman, Rabu 05 April 2017.

Menurut keterangan dari ayahnya (Ahmad Hasan) bahwa sekitar pukul 16.00 wita ayah Arman duduk di depan rumahnya dan seketika teringat anaknya karena seharian belum terlihat. Kemudian ayah Arman pergi ke rumah sebelah yakni rumah kemanakannya yang biasa lk. Arman kunjungi dan melihat lk. Arman menggantung diri di kamar.

Karena khawatir Ahmad hasan langsung berteriak meminta tolong untuk menyelamatkan anaknya, kemudian dengan cepat kakaknya lk. Arman datang dengan segera untuk membatalkan perbuatannya Lk. Arman.

Dari informasi yang didapat bahwa lk. Arman mengalami depresi akibat di berikan informasi oleh rekan kerjanya bahwa lk. Arman akan di berhentikan dari pekerjaannya sebagai tenaga honorer di dinas pertanian kab. Gorontalo.

Setelah diselamatkan, kakaknya Arman langsung melapor ke Polsek Bolango, dan dengan segera anggota piket yang sementara berjaga langsung menuju TKP yang dipimpin langsung oleh Bripka Saipul bersama Brigadir Ridwan Ahmar.

Selanjutnya Lk. Arman langsung dibawa ke Rumah sakit Daerah Bone Bolango oleh Anggota jaga Polsek Bone Bolango dan keluarganya karena sudah memuntahkan darah.

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password