Pocil TK Bhayangkari Situbondo Ikut Sambut Kedatangan Kapolda Jatim

Tribratanews.polri.go.id; Poldajatim  –  Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin  beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Lita Machfud Arifin dan rombongan Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Dirreskrimum Kombes Agung Yudha Wibowo serta Dirpropam Kombes Yoyon Toni tiba di Mapolres Situbondo, Rabu (5/4/2017) siang pukul 12.30 WIB.

Kedatangan Kapolda Jatim disambut oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Ketua Bhyangkari Cabang Situbondo Ibu Lia Sigit Dany Setiyono yang dilanjutkan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) dari TK Bhyangkari Situbondo.

Kapolda Jatim bersama rombongan juga disambut oleh Pejabat Utama Polres Situbondo, Bupati Situbondo, Jajaran Forkopimda Situbondo serta para Kyai dan Tokoh Agama di Situbondo.

Selain itu, lantunan Sholawat Nariyah dan iringan hadrah mengiringi langakah Kapolda Jatim saat masuk ke Mapolres Situbondo dan ditutup dengan peragaan yel-yel 3 Pilar Kamtibmas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Usai penyambutan, rombongan menuju ruang Tribrata bersama para Pejabat Utama Polda Jatim, Forkopimda, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Para Tokoh Agama serta para tamu undangan.

Penulis          :M.Sholeh

Editor            :Umi Fadhilah

Publish          :M.Sholeh

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password