Rakorbin SDM, Polda Kalteng & UNPAR Jalin Kerjasama

catPolda Kalteng – Palangka Raya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sampai saat ini terus melakukan pembenahan, baik dalam rekruitmen anggota, pendidikan dan pembentukan maupun yang lainnya, tidak terkecuali di Polda Kalteng.

Salah satu yang dilakukan, diantaranya melaksanakan rapat koordinasi dan pembinaan (rakorbin) SDM Polda Kalteng dengan Universitas Palangka Raya (UNPAR) di Aula Arya Dharma, Mapolda, Rabu (28/12/2016) pukul 08.00 WIB.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum saat memimpin kegiatan mengatakan, dengan diadakannya rakorbin seperti saat ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel dalam melayani masyarakat meningkat, sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap pelayanan Polri semakin tinggi.

“Hal ini tentu sejalan dengan tema, yaitu melalui rakorbin SDM Polda Kalteng, SDM Polri siap mewujudkan Personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ungkap Kapolda.

Ditempat yang sama juga telah dilakukan pemberian plakat Polda Kalteng dan UNPAR, antara Kapolda kepada Rektor UNPAR Prof. Dr. Ferdinand, M.S.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara Polda Kalteng dengan UNPAR tentang pelaksanaan pengawasan eksternal dalam tahap uji akademik dengan sistem Computer Assisted Test (CAT)  yang dilakukan oleh Karo SDM Kombes Pol. M. Agus Fajar H., S.I.K., beserta Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNPAR Prof. Dr. Danes Jaya Negara, S.E.  M.Sc.(dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password